captured moments

  • 09:45:16 pm on December 25, 2005 | 2

    A Jazz Consert by the

    Willem Breuker Kollektief

    Waktu itu hari selasa, 6 desember 2005 ada pertunjukan konser Jazz, Konser yang One nantikan mau dimulai sekitar pukul 19.30-an gitu… Mh, One siap-siap deh di rumah,,, yup bener, ini adalah konser kali pertama yang One hadiri, konser jazz lagi… Wah gk kebayang tuh asyiknya kayak gimana,,,

    Bertempat di Gd. Aula Barat ITB, semakin membuat One antusias nonton, jarak dari rumah ke sana kan gak begitu jauh. Sebelum berangkat One bikin janji dulu ma temen One yang ngasih undangan konser itu,,, cz gak ada yang nemenin nih buat dateng ke sananya, kita janjian jam 7 sore bWt ketemu di depan ITB, tapi ternyata One kelupaan, One datengnya telat. Eh jadinya sendiri deh masuknya… telat 15 mnitan sih. Gpp deh One pikir. Ternyata sesampainya di lokasi (meski sedikit nyari-nyari,,,) mH,,, amazing banget,,, !!! luar biasa sekali,,, Wow keren ! apa lagi ya yang bisa One ungkapin? Kamu juga pasti udah pernah ngerasain ya gimana rasanya kalo ketemu yang selama ini udah dibayang-bayangin apalagi kalo itu kali pertama, ya gak? [-_-]

    Kira-kira pas udah 15 menitan, konser itu udahan,,, wah ada apa? kok udah lagi, padahal One baru dateng nih,,, eh ternyata itu cuman break aja, kira2 10 menitan gitu,,, Fiuh TT’ One kira udahan,,,

    Setelah sekian lama nikmatin konser ada satu yang nyita perhatian, dia bawain alto sax & harmonica, namanya Hermine Deurloo She was so beautiful… (“LoVe U Hermine!!!”, One harap dia baca post ini,,, J ). Di tengah-tengah konser, One liat pemain soprano sax, ternyata belakangan One tahu kalo dia itu Willem Breuker Lho,,, hebat banget dia maennya, padahal kalo ditaksir umurnya kira-kira kepala 6 gitu,,, dan selain mereka berdua masih banyak lagi yang hebat-hebat di sana… kira-kira 10 orang unjuk kebolehan di panggung Gd Aula barat ITB itu. Omong-omong katanya mereka dateng dari Belanda buat ngasih hiburan,,, kerjasama ama pihak ITB and didukung oleh 100.4 KLCBS FM bikin malem itu bener-bener asyik. So Greatfull and made my soul be calm… !!!

    Malem ‘dah larut & konser udahan,,, One pulang ama hati yang belum puas, cz pengen liat konser kayak gitu lagi,,, ntar deh One cari info bru lagi…

    Nah bagi Blogger and netter, ada pengalaman yang lebih asyik gak? Kalo ada kirim-kirim ya,,, One tunggu. [one/05]

    Advertisements
     

Comments

  • ' IndraDiky ' 9:34 am on January 10, 2006 | #

    Gue juga punya pengalaman yang gak pernah gue lupain waktu nonton konser. Tepatnya bulan Februari 2004 waktu Mariah Carey konser di Jakarta. Gue speechless waktu ngeliat Mariah Carey dari jarak 1,5m. It was like a dream come true.

  • Borland Knopel 2:28 pm on February 9, 2006 | #

    busyetttttttttttttttttttttttttttttttt nama wa ga dicantuminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn T________T hiks
    ga kan diajak lagi ah :P~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: