captured moments

  • 07:29:25 am on January 17, 2006 | 0

    Sunday even

    Mh,,, kalo liat tanggal jadi inget waktu hari minggu kemaren nih,,, asik banget lho hari itu, kita sekeluarga jalan bareng nikmatin alam ama cuaca pagi yang cerah banget, wah sip banget deh pokoknya… dan itu jalan pagi yang baru kita lakuin lagi sekarang ini, asik banget dah pokoknya…

    Btw minggu kemarin (8/1) tuh kita jalan ke Punclut Lho, tau kan? Ya meski cuman ke Pasar mingon Punclut kesannya beda banget,,, kali ini bener2 beda fren,,, O… iya,,, waktu di sana, One ngalamin kejadian yg nyebelin banget tuh,,, gak sangka lagi asik jalan mo pulang, tau-tau One dikagetin ma kuda yang nyelonong jalan di samping, “adawww,,,!!!” sepatu kudanya tanpa One tahu tiba-tiba ada di atas kaki tuh, wah sakit banget gila…

    “ Kuda sialan tuh ,,,” tapi asik bisa kumpul2 lagi,,, [one/06]

    Advertisements
     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: