captured moments

  • 06:47:20 am on February 12, 2006 | 0

    HARI PERS NASIONAL 2006

    Wah, wah, wah,,, Bdg minggu kemaren rame lagi nih,,, yup bener bgt, cz ada peringatan Hari Pers Nasional (HPN 2006), semua udh pada tau pastinya cz dipublikasiin d TV cukup sering jg? btw pada k sana gk neh?

    Yg pada dateng ke sana dari berbagai kalangan, yg pastinya sih org2 yg berkecimpung di dunia informasi, entertainment, Komunikasi pasti pada dtg cz berhubungan bgt ma dunianya, buktinya aja gw ktm ma tmn2 yg dr FIKOM Unpad, anak2 KABARET & tmn2 kuliah.

    eh d sana ada casting jg lho, byk yg pada ikutan casting film, presenter berita, presenter acara olahraga, nyanyi, banyak deh,,, ada kuis jga & hadiahnya lumayan jg, gk tanggung2 hadiah HP sampai uang 10 juta lho,,,

    Pameran ini dihadiri oleh ratusan orang tiap harinya, yg msing2 pnya 7an beda buat dtg k sana, ada yg sekedar cman pgn souvenir2 yg dibagiin ada jg yg rela rutin tiap hari dtg cman bwt nongkrong2 ktm artis idola mereka, that’s right,,, d sana tiap harinya ada jumpa fans Artis2 yg diadain PH + TV yg buka stand d sana, salah satunya artis2 EXTRAVAGANZA nongol di awal2 pameran, yg pastinya wkt sabtu kmaren ada Sandy Aulia jumpa fans d sana, cantik maaa,,, seandainya,,, apa ya??? [cuman berandai2 kok]

    btw Hri minggu ini ada Krisdayanti lo jumpa fans d sana, waah pokoknya banyak bgt deh. pers media cetak jg ada, Radio, ya pokoknya minggu yg udh lewat ini acaranya para insan pers Indonesia deh, mau gabung di dunia broadcast ? jgn takut untuk memulai… tHx 4 ur attention [one/06]

    Advertisements
     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: