captured moments

  • 06:37:10 am on March 6, 2006 | 0

    Eh lo ada yg udh tau belum?

    Ciuman Bisa Merusak Otak

    Berciuman, bagi sebagian orang memang mengasyikan, tpi sebaiknya berhati-hati dengan ciuman intim, apalagi kalo dilakuin ama be2rapa org yg kita gk tau riwayat pnyktnya. Hsl pnlitian ngbuktiin, ciuman intim beresiko nyebarin pnykt meningitis atau kerusakan membran otak.
    "ciuman intim terbukti sbgai faktor resiko & ciuman dg be2rapa org meningkatkan resiko penyebarannya". Kata prof. Robert Booy dri RS Anak Westmead di Sydney, Australia, sprti yg dimuat d British Medical Journal.

    Meningitis
    a/ infeksi pd bagian pembungkus otak ‘n syaraf tulang belakang. Penyebabnya a/ virus atau bakteri. Pnykt ini sering nyerang anak-anak & remaja. Penyebarannya dri seorang pndrita ke org disktrnya lewat udara mslnya dri bersin, batuk, ciuman ‘n hidup dlm satu ruangan.
    Sekira 5-10 persen pasien akhirnya meninggal cz serangan pnykt ini dlm 24 s.d 48 jam seabis timbul gejala.

    posted from PR newspaper on march, 2nd 2006 [one/06]
     
    nah ini infonya mdh2an aja bsa bermanfaat ya ‘n gmn nih pndapatnya… ksh comment OK

    Advertisements
     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: