captured moments

  • 08:52:15 am on March 14, 2006 | 0

    Hi bloger, di Hri special ini gw dapet hadiah yg special jga dri tmn2 gw lho… dri sekian banyak tmn yg tdi ngsh ucapan slamat, eh gw di kasih ungkapan2 yg mnurut gw kena bgt deh… gw jadiin puisi aja gw pikir. ini mereka bikin dg cara 1 orang min. nyumbangin satu patah kalimat [alahh,,,]

    ini nih puisisnya, yg gw ksh judul "once again" : selamat menikmati…

    Once Again

    engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi hidup

    kau dan aku menjadi satu

    hidup itu indah

    dijalani dengan apa adanya

    antara kau, aku dan dia

    kaulah yang ada dihatiku

    kau tLah pergi

    teman segalanya

    tanpa teman hidup ini hampa

    no coments…

    hidup itu adalah bagaimana cara kita memahami dan menyayangi seseorang

    cinta adalah sesuatu yang menyebalkan

    kadang bisa menusuk jiwa

    cinta sesuatu yang kumau tapi kubenci

    silent is gold

    tanpa persahabatan tak ada cinta

    " CkRekk !!!" hahaha…

    sungguh sulit untuk memahaminya

    cinta itu dingin…

    dimanakah cinta berada

    di dalam samudera ataukah kutub utara

    cinta bagai komik

    dibaca.. tertawa.. ketagihan.. menangis

    lebih baik dicintai daripada mencintai…

    cinta tidak harus memiliki

    pengorbanan membuat solid persahabatan

    cute… gue… dan mereka…

    nah itu bloger mania… gw pikir post aja ya pusisnya sapa tau bisa jadiin inspirasi baru buat u semua… btw ini puisinya dibikin spontan, dri penggalan baris2 tdi ada kata [no coments…; silent is gold; ckRekk; hahaha; cute] itu semua di dasarain ma kejadian sewaktu puisi ini di buat… ada yg foto2, ketawa, gk ngsh koment, gk ngsh ide… segala macem deh… jdi deh puisi "once again"

    Thx ya dah baca the most wonderful gift i ever had… kLo u ada yg pernah nerima hadiah special di Hri yg special, ksh tau OK… a coment please…

     

Leave a Reply

