captured moments

  • 04:50:39 am on April 14, 2006 | 2

    Rabu, 12 april 2006

    Kesiangan lagi
    nih,,, untung masih bisa masuk, buat gobatin kekesalan, gw cobain ngerjain yg lgi
    diterangin di papan tulis, alhamdulillah bsa, meski harus dikatainin, “Ternyata
    bukan Bapa aja ya yg tulisannya jelek!” hehe Makasih ‘Pa,,, *Hm,,, Bapa belum tau ya,,, coba liat deh ‘Pa
    surat cinta One, hm,,, bagus2 kok tulisannya
    * (membela diri…)

     

    Sorenya sambil
    nunggu praktikum, gw ma tmn2 ngobrol2 sambil ketawa,,, ya itung2 refreshing dri
    tugas2 yg belum pernah kita sentuh sama sekali *ah yg bener? Jgn gitu ah*. ‘n Hasilnya gara2 banyak ketawa, ‘n
    banyak ngobrol yg gk penting, di praktikum gw ngerjain tugasnya lebih lambat
    dri biasanya,,, ya udh deh, kan itu suatu pelajaran jg,,, *jangan salahin ketawanya dong, salahin diri lo tuh yg kurang teliti,,,*

     

    Bad News,,,

     

    *udah mah pagiya gw kesiangan, trus praktikum
    gk memuaskan, eh malemnya gw mengalami kejadian yg gak terduga sama sekali,
    gini,,, seperti biasa gw pulang dri kampus naek jemputan (mobil Oom –dia mo ke
    ledeng-). Trus gw minta turun di perempatan jl.eyckman + jl.Cipaganti. Kyk biasanya kalo pulang k rmh gw jalan
    lewat jalan makmur, yg menuju warnet Mongtuh di Sederhana#37, tiba2 kyk ada yg
    ngikutin dri belakang,,, pas gw liat gk ad asapa2 tuh, ah cman perasaan aja
    kyknya,,, gw terusin deh jalan ‘ngingkig’nya.

     

    Gk disangka gk dinyana,,, Jalanan
    Makmur sepi, jarang org lewat, ada mobil paling satu, dua, tiga, … padahal
    msh jm 8.25an, biasanya sih lewat situ jm 11,12, etc hehe
    J, gw
    disapa oleh satu org Aa yg disusul temennya, mereka berpenampilan rapi usia
    sekitar 30an,,, yg satu putih bersih (Aa2), yg satu lagi muka serem penampilan
    rapi (Aa1),, here we Go !!

    Aa1 : “Dek,,, tunggu bentar,,,!!!”

    One : “Ya A’, ada apa ya? “

    Aa1 : “Gini, saya mau tanya, kemaren adek lewat
    jalan Dago gk? Sekitar jm setengah dua-an siang?”

    One : “Gk tuh, mang ada apa ya A’?” (gw curiga mo
    malak ni org)

    Aa1 : “Nggak,,, gini lho dek, kemaren tuh di sana
    ada keributan, brangkali ade ada di sana ?”

    One : (sambil ‘ngingkig’ karena pgn cepet nyampe
    Rmh) “gk tuh, udh ya A’”

    Aa2 : (dateng satu org lagi mengahmpiri kami
    berdua, alah,,)“Dek ,tunggu bentar Hargain dong Aa ini, dia mau ngejelasin
    duulu” (terus dia pergi lagi ke sono)

    One : (ya Allah,,, ada apa nih? Gw jd
    dagdigdug,,, DUERRR!!!! kalo ‘pigelutin bsa gk ya gw layanin?’ paling ngmbil
    jurus langkah seribu,,, gw jdi makin curiga ama kata2 Aa2) “iya ada apa A ‘?”
    (gw turutin maunya Aa2)

    Aa1 : “Sebelumnya kami maklum kalo Ade curiga ama
    kami, *Hm,,, gw makin curiga nih* karena kami org baru,,, Ade rumah di mana?”

    One : “Di Cihampelas sana” (pura2, padahal itu
    arah menuju ke rumah)

    Aa1 : “Nah iya maksud saya itu Kejadian keributan
    kemaren itu di Cihampelas, Ade ada di sana gk jm 2an?” *gw bengong, bukannya di
    Dago?, gw makin curiga*

    One : (moal pibalegeun) “ Gk tuh A’, A’ udah dulu
    ya,,, saya ada perlu nih penting “ (sambil ‘ngaleos’)

    Aa1 : (celingak-celinguk) “ tunggu bentar de’,,”

    One : “Udh ya A’…” *smbil DagDigDug… Takut
    terjadi sesuatu yg dia inginkan*

    Aa1 : (karena temennya yg putih gk ada, dia sok
    imut) “ Ya udh deh De’, Makasih ya,,, bla,bla,bla,,, *gw gk denger cz jalan
    cepet, gk ada org2 yg lewat lagi sih deket situ sih, kn kal oad apa2 gk bsa
    tereak LONTOOOONGGG!!!! Eh TOLLOOOONGGGG !!!*

    Udh nyampe rumah nih ceritanya, di
    sepanjang perjalanan gw bolak-balik mikir ama kejadian tadi,,,

    Gw ceritain aja deh ke Bapa, hm,, tau
    gk jawabannya apa?

    Bapa : (translate from Sundaness<>INA) “Iya
    makanya jangan pulang malem terus,,, disitu mah banyak kejadian, waktu itu aja
    ada yg pernah dibunuh” JRENG JRENG !!! *Dag dig dug gk henti terulang
    kembali,,, lemes gw, apa iya?*

     

    Iya deh gw kapok kalo pulang malem
    banget, abis mo gmn lagi? Kan emang pulangnya selalu jm 8pm, kalo ada tugas ‘n
    janjian ma tmn gw pasti online dulu ampe jm 11an gitu,,, yo wiss ambil
    hikmahnya…*

     

    Point :  blogger, jangan suka keluar malem ya, apalagi
    kalo perjalanan pulang melewati tempat2 sepi,,, usahakan ada yg nemenin,,,
    temen km dong pastinya, jgn kyk gw ada yg nemenin tpi org asing,,, Makasih
    deh,,,

    ada yg punya pengalama laen? post aja k sini OK,,,

    Advertisements
     

Comments

  • IcHaChUbBy 8:39 pm on April 18, 2006 | #

    AssaLamuaLaikum…

    Duh one…icha aja deg2n baca bLog ni…

    Icha jug pernah kaya gitu tpi bedanya ketemu ma ‘some1’ hiiiyyyy syeremmmm

    Untung ka9a pin9san d tempat,heheheheh…

    Ya udh one diambiL hikmahnya aja y?

    KaLo mo puLng maLem mendingan ajak temen aja,key?

    C_u

  • goz 12:16 am on April 30, 2006 | #

    maaf OOT, saya dari blogfam, cuma mau ngasih tau, account anda one moment sudah aktif, kami tunggu sapa-nya di forum perkenalan ya =)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: