captured moments

  • 04:45:33 am on April 14, 2006 | Comments Off on moments,,,

    “Moments”

     

    Ya,,, Hri ini
    boring juga,,, apa yang bisa gw lakuin selain duduk di depan komputer… buka
    winamp trus ngotak-atik yang perlu diotak-atik deh,,,

     

    Nah abis itu
    ngapain ya?
    L hm,,,
    “ting!!!” O iya sekedar info  waktu
    tanggal 5 april kemaren gw ma tmn2 sekelas d Kmps (meski gk semua ikut) foto
    bareng lho,,, (lain kali di post deh fotonya di blog ini) … hm,,, sayang sih
    sebenernya cz gk semua ikutan, gk tau lah,,, byk bgt alasannya… ada keperluan
    ngedadak, ada ini ada itu ada ada aja…

     

    Ya asik juga
    sih, trus pas tgl 8-nya hasilnya dah dibagiin deh, mayan bagus lho posenya,
    meski sempet ada yg anti foto juga hehe… yg udh jdi rutinitas foto pas kita
    lagi nunggu giliran foto nunggunya bemenit2 eh giliran jepret cuman sekejap, 2
    menit jg gk nyampe kayaknya, napa ya *Hm,,,
    Y?
    * | Hri sabtu itu jga kita kedatangan seorang alumni yang sengaja
    diundang oleh BEM, buat share bareng Mhsa/i. Asyik jg denger pngalaman dia dri
    dulu ampe sekrang,,,

     

    Poinnya : “Masa
    depan itu ghoib, asalkan kita yakin akan cita2 kita, terus kita mau ngejalanin
    prosesnya pasti akan nemuin jalannya “

     

    Besoknya Hri
    mnggu, trus senen ya kan? Eh ternyata Long weekend *April ini byk bgt ya long weekendnya* Hri minggunya gw suntuk bgt d
    rmh, mo ngapaiiiin gitu ya? Pagi2 msih tiduran sambil liat2 komputer lagi,,,
    tau2 “tinininininit,,, 3x” (ini bunyi
    sms gw). Pas dibaca ternyata isinya ‘Rony ngajak gw k rmhnya, cz ternyata
    Tetehnya nikahan,,, (Hah? Kok gk bialng2 sih,, pantesan waktu sabtu pulang
    bareng sambil k inovasi.net pulangnya dia mampir dulu ke toko bunga wastu,
    katanya sih mo beli bunga sedap malam, gw gk sempet nanya buat apaan, tpi gw
    curiga masa iya bunga itu dipake hiasan sehari2? Kan jarang,,, ternyata dugaan
    gw bener)… Ya udh akhirnya gw pergi deh k Dago barat,,,  Hmp,,, kirain ada tmn yg lain yg lgi di sana,
    ternyata cma ngw sendiri,, eh,,, ‘Rony lupa lagi ngsh tau yg lain bwt k situ ya
    udh lgsg aja deh masuk, trus ke depan pelaminan bwt salam2an ma kedua mempelai
    ‘n Family sambil sekilas ngebayangin gw ada di sana Hm,,,
    J (Msh lama kali
    buat mikirin hal itu mah One !!!,,,). Acara selanjutnya,,, “Makan,,, makan,,,” *ih malu-maluin ya,,, ke sana gk bawa apa2
    cuman modal do’a restu aja terus ikut makan gitu,,, ih gk malu gitu?
    * Ya gw
    gk pikir panjang, lngsg aja ngambil piring ‘n sebongkah nasi, secuil daging
    ayam, se,, se,,, se,,, ‘n secangkir escream, lgsng nyari deh t4 yg kosong bwt
    nikmatin makannanya,,, singkat cerita gw kenyang nih abis makan itu trus
    pamitan deh ma mempelai ‘n Family,,, trus pulang k alam asal… (omong2 sebelum
    gw bgrngkat k sana gw jg smpet tau kalo di deket rmh gw jg ada yg nikahan
    lho,,, asik ya Hri itu ada be2rapa yg nikahan hihi) *ketawa jahil*.

     
