captured moments

  • 10:47:07 pm on May 1, 2006 | 0

    -tHeO-

    Beberapa waktu lalu, sang utchup bepesan,,, untuk membantunya mengekspesikan curahan hatinya lewat blog ini, dan inilah dia :

    "Mungkin daratku tuk mendapatkan hatinya boleh dibilang cukup kurang. Lagipula aku tak memiliki Inner strength yang kini kerap kali dibicarakan. Langkahku terhenti disaat kumenatap ke dalam kehidupanku. Ternyata banyak sekali kekurangan yang mungkin dimatanya hanya dianggap biasa saja tak ada kelebihan mungkin banyak kekurangan. Jika mungkin pendapatku benar mengenai fisik, boleh aku menganggukan kepala seraya aku memang begini dan aku memang benar-benar begini apa adanya. Bagiku suatu [sic!] hal yang lumrah jikala melirik/suka pada seseorang 60% fisik, karena jujur saja bahwa itu kenyataannya dan tidak munafik. Terkadang aku ingin selalu berkata “ Tuhan memang adil dalam hal menciptakan pasangan hidup, ada yang ‘hitam’ dan ada yang ‘putih’”. Lagipula jika dalam hidup ‘putih’ semua, kuanggap itu sebagai fatamorgana atau sebuah klise serta hanya kebetulan saja. Entah bagaimana rasanya jika semua hal di dunia ini berjalan sesuai dengan rendana, tanpa ada bala rintangan. Temanku bertanya mengenai hal ini “Mengapa tak kau lepaskan saja segala rasa dihatimu ketimbang hati teriris”. Maka jawabanku akan tetap sama, yakni “Bagiku cinta padanya adalah tepat no.3, karena yang pertama untuk Sang Pencipta dan kedua untuk orang tuaku. Bagiku cinta padanya tidak mengenal waktu baik saat ini, kemarin, maupun yang akan datangtak akan berubah, meski ia tidak menerima / mengetahui bahwa inilah aku. Aku yang cinta padanya tak akan berubah jika dia berubah, bagiku cinta padanya adalah anugerah yang tak terbatas oleh ruang waktu. Dan langit bumi. Bagiku cinta padanya merupakan separuh nyawaku untuk ingin mendapatkannya dengan ketulusan hati yang tiada mendasar. Hm… mungkin aku terlalu berambisi untuk memiliki hatinya, sehingga dia berkata “ Aku ingin kamu dan aku hanya menjadi sebuah teman saja, tak lebih dan tak kurang didalam tulisan ini hanya berupa keluhan-keluhan yang tentunya tidak cukup dengan selembar kertas untuk diungkapkan. Andai saja dia tahu bahwa ini semua benar-benar terinspirasi darinya, dan hanya untuk dirinya. Dimanapun dia berada, lagipula cinta tak perlu digapai sampai ke bintang, cinta itu akan datang dengan sendirinya.

    -With Love Kiss & Hug-

    TheO…

    .:Buat Yuni Y:. "

    coment please ! [one/06]

     

Leave a Reply

