captured moments

  • 04:42:46 am on August 30, 2006 | 0

    Talk about OSPEK,

    biasanya kan para calon penghuni baru di kampus / sekolah yg baru di kasih tugas2 harian OSPEK tuh, nah kalo diantara blogger/netter ada yang kesulitan bwt nyari perlengkapan gw kasih tau neh, ada tuh yg nyediain perlengkapan tugas2 OSPEK yg luamayan lengkap, lokasinya di Jl. Sukajadi #40 Bandung

    t4 jualannya mirip kelontongan, ada merek tokonya juga sih "tersedia perlengkapan OSPEK".
    yang di jual di sini lengkap, semua perlengkapan OSPEK ada di sini, dari cokelat cap ayam jago ampe tongkat, kayu bakar, juga lainnya.

    bahkan netter bisa pesen tukang balon gas bwt ke lokasi ospek digelar, yang pastinya gk trlalu jauh mnurut si emang balon.

    Terutama bwt para calon penghuni baru kampus yang dari luar kota neh.
    Krna yg gw tau, tmn2 yg dri luar kota itu suka kebingungan bwt nyari2 prlangkapannya.
    Masih mending yg punya sodara ato kenalan lama d Bdg sini.
    Nah kalo yg pure anak kost n sebatang kara d Bdg kan kasian jga.

    Kykny sih t4 yg lain yg nyediain perlengkapan ada jg, tpi yg gw  tau yg nyediain perlengkapan lengkap bru di Jl.Sukajadi #40 ini (pengalaman).

    Semoga info ini bermanfaat bwt netter semua. kLo ada info t4 jual pernak-pernik OSPEK yg lengkap yg lain, kabarin tmn2 lewat comment OK. [one/06]

    Advertisements
     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: