captured moments

  • 06:52:31 am on May 18, 2007 | 0

    Hum… Perang dimulai lagi nih…

    ” With the tedious inevitability of an unloved season, Microsoft is threatening
    open source with the law. Linux is in violation of 235 of its patents,
    says the company. It won’t say which. It won’t say how. It won’t say
    what it plans to do. It just wants us to know how it feels.”

    itulah penggalan ulasan dari sini.

    Saya yakin sebelumnya ada yg udah tau apa yg dibicarakan ini, dan tidak mungkin anda bakalan kaget untuk yg ke sekian kalinya, karena ini kasus gertakan Microsoft yg kesekian kalinya, dipublish oleh penulisnya tgl 14 mei kemaren.

    Linuxbars140507 Menurut opini yang saya baca pihak Ms menuntut atas pelanggaran yg dilakukan OpenSource, katanya Linux udah melanggar 235 patent yang mereka miliki, kata Ms ini.
    < – kasian ya linuxnya di penjara – >

    Wah makin sengit aja nih pertempurannya, tapi bagi yang udah pernah dengar kasus sebelumnya yang menimpa pemerintahan yg di ‘takut-takuti’ Ms, tak akan asing lagi kan tentunya. Hal ini memang tak-tik yg dilakukan pihak bersangkutan untuk tujuan yang tidak kita ketahui, pasalnya pihak Ms ini tidak jelas apa bentuk kesalahan pihak OpenSource, seperti apa kesalahan OS, paten mana yg dilanggar, gk jelas beritanya.

    Kita lihat saja apa kelanjutannya nanti …
    Bagi yang belum puas beritanya lihat aja di sini.

    Advertisements
     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: