captured moments

  • 11:23:18 pm on June 17, 2007 | 5

    telkomsel logosatu lagi teknologi yang menjadi tolak ukur perkembangan hasil fikir manusia…

    sebuah inovasi yang akan selalu dan pasti selalu menunjukan prestasi untuk menjadi contoh di masa depan nanti.

    Adalah telkomsel flash …

    Fitur dari provider telkomsel ini memang memiliki kelebihan yang membuat para netter mendambakannya, bayangin aja dengan kecepatan yang super super cepat (untuk ukuran kecepatan internet di Indonesia) para neter bisa makin lupa waktu aja tuh karena keasyikan ngenet mulu.

    Belum nyoba sih gmana asyiknya ber “Wuzz… Wuzz” ria dengan telkomsel flash ini (meski sebagai seorang pelanggan telkomsel), tapi setidaknya untuk kecepatan yang mendekati 3,2 Mbps ini saya udh pernah nyobain. Ni lagi make kecepatan itu. Yup yang udah tau pasti langsung senyum…

    Saya lagi di Cyberport sekarang… warnet ini punya inovasi yang keren kalo boleh aku bilang, karena kecepatan-nya downloadnya paling cepet diantara warnet2 d Bdg yg udah pernah dikunjungin… tarif pemakainnya juga lumayan hemat, apalagi banyak banget promonya… btw jadi promosi gratis neh… gapapa deh kan penulis udah dikasih fasilitas yang nyaman… so gk nyesel kan kalo promo gratis juga hehe…

    to be continue …

    Advertisements
     

Comments

  • noname 9:19 pm on June 18, 2007 | #

    just want to say hello…

  • Hilman 11:22 pm on June 22, 2007 | #

    Maren sempet nyoba di pameran, biasa aja ah, ngga luar biasa…

  • ininyadadun 7:10 pm on June 30, 2007 | #

    ditunggu sambungannyah

  • admin 4:01 pm on July 2, 2007 | #

    @ininyadadun
    dun naha geuning nama ininyadadun gk dipasang link k blognya?

    iya nih rncananya nnti psang smbungannya.
    ya tunggu weh… 😉

  • gimin 8:03 am on August 29, 2007 | #

    ruwet ah masih mahal juga dan blum praktis mendapatkanya …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: