captured moments

  • 11:33:08 pm on June 17, 2007 | 2

    virus lokal emang jadi topik tersendiri, yang semakin banyak dibicarakan sejak memboomingnya “brontok”…  memang topiknya bermacam tentunya. Dan tau gk gosipnya ya, virus lokal ada yg sulit di tumpas oleh antivirus-antivirus buatan luar lokal. Hum… penasaran ya virus apa itu ?

    sambung lagi besok ya…

    Advertisements
     

Comments

  • ihwan 1:50 pm on June 21, 2007 | #

    napa sih pake nyiptain virus segala? bikin susah aja.
    mending nyiptain software lokal yang hebot dunk!

  • admin 1:33 pm on June 22, 2007 | #

    Halo ihwan

    bingung ya? Ihwan yang nulis ini adalah admin blog onemoment.co.nr, ihwan yg di sapa adalah ihwan y satunya lagi yg ngasih coment d postingan.

    masih bingung ? 😉 heuheu….

    Yup emang yg nyiptain virus bikin kita susah tuh…
    tau apa alasannya ? biasanya sih untuk menguji keamanan suatu sistem yg diserang.

    eh belakangan itu malah jadi keasikan tersendiri bagi para pembuatnya, gk tau kenapa.

    Ya kalo saya pribadi sih lebih mendukung untuk membuat program lokal yg bermanfaat untuk masyarakat tentunya.

    Sampai ketemu di kabar lainnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: