captured moments

  • 09:40:41 pm on June 18, 2007 | 2

    Hari ini aku install Linux lagi, wuih mayan cape juga…

    ubuntu-1280x1024.png

    gila aja, install linux ampe 4 jam. Maklum bro spect kompie-ny minim bgt. Tdi siang aku install linux d rumah temen 1 kelompok.Kalo pengen tau ya, install linuxnya Qta gunain harddisk 6 GB, RAM 64MB, VGA 8MB, Pokoknya minim bgt… ya mo gmn lgi sih, klo trus2an ngeluh malah bikin pala pening tul gk bro…ubuntu.jpg

    instal ini bukan sembarang install. tp Qt emang ditugasin tiap kelompok buat install linux, masing2 kelompok beda2 distronya. y kelompok Qt kebagian u-buntu. Besok (selasa) presentasi distro yg laen tuh. kbtulan bsk presentasinya distro2 yg fav bgt (Fedora n Slackware).

    Udah numpuk nih yg mo dtanyain… babat aja ah besok hehe…

    Advertisements
     

Comments

  • some one 6:29 pm on June 20, 2007 | #

    Hi you there

  • dadun 8:04 pm on June 21, 2007 | #

    uh, linux… linux… linux…
    i hate it
    make me love it baby
    plis…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: