captured moments

  • 03:31:18 pm on September 3, 2007 | 2

    Gak semua orang bisa memecahkan masalahnya sendiri, kadang perlu rangsangan atau inspirasi yang dateng dari luar sana. Pastinya temen2 deket yg bisa ngsih itu semua. Karena kalo dia cari2 sendiri jawaban n pemecahannya, itu malah bikin dia pusing sendiri n kalo gk kuat iman alih-alih bunuh diri… Kasian kan ;( La Tahzan

    Some people say : “Friends are your secondary family” tapi gk sedikit juga yang jadiin sahabat / teman sebagai orang pertama yang harus dikabarin tentang apapun masalah kita.

    Itu kedengarannya emang biasa aja, tp hal ini yang menjadi dilema di keseharian kita, karena setiap manusia tidak pernah luput dari masalah… mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi… Sekarang bagaimana kita menyikapinya.

    Advertisements
     

Comments

  • dunontondiri 10:40 am on September 27, 2007 | #

    kirain teh bapak ihwan lagi ngereview buku “La Tahzan” ternyata e ternyata… sedang berjiwa sedikit mellow nih^^ ngebahas tentang prensip. yup memang, teman adalah segalanya. lebih berarti dari status apa pun. definisi dari teman itu sendiri kan, seseorang yang ada di samping kita; menemani kita di kala sendiri. halah, itu definisi saya sendiri….

    pak, pak, mohon partisipasinya ya untuk memajukan perpileman indonesia di dunontondiri.wordpress.com….

    hatur nuhun^^

  • Ihwan 9:18 pm on September 29, 2007 | #

    @dunontondiri :
    Yup ni bukan lagi review bukunya bung, tapi gi coba implementasi isi buku itu 🙂
    OK2 hidup perfileman INA !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: