captured moments

  • 07:54:41 am on December 5, 2007 | 4

    Yup sebuah momentum besar yang dialami oleh seluruh dunia pada saat ini, karena dengan adanya pemanasan global semua bangsa di seluruh dunia (yang peduli) seakan dialihkan perhatiaanya untuk konsentrasi dengan isu ini.

    Tidak hanya aktifis lingkungan hidup tapi pejabat negara hingga ke tingkatan presiden pun menanggapi secara serius pada masalah ini. Terbukti dengan dukungan penuh pada UNFCCC (KTT Perubahan Iklim) yang berlangsung di Nusa Dua Bali, hingga tanggal 14 desember tahun ini.

    Memang dirasa aneh, kok harus nunggu momentum besar dulu sih ?

    read full entry ? click here

    Advertisements
     

Comments

  • Praditya 11:58 pm on December 7, 2007 | #

    “Eh ada isyu, katanya sawah-sawah yang menghampar luas mengakibatkan pemanasan global lho… hum, bener gak yah ?”
    Haa… Masa toh?

    FYI, ada yg bilang klo usaha mencegah pemanasan global yg di konferensi (bukan pemanasan globalnya lho) ntu merupakan genjotan dari pihak Barat. Coz bila terjadi pemanasan global dimana es di kutub selatan dan utara mencair, maka yg pertama kali tenggelam adalah daratan Eropa…

  • Ihwan 12:40 pm on December 9, 2007 | #

    @adit
    ya pastinya ada kepentingan-kepentingan juga dibalik semuanya, tpi moga2 aja bisa bikin pamor Indonesia diperhitungkan di mata dunia, sebagai tempat diselenggarakannya KTT ini.

  • sam 5:11 pm on January 11, 2008 | #

    gw cuma mo nanya yg pertama kali ngekampanyein “Let’s go green” itu sapa sih?!
    yg punya program “Let’s go green” itu sapa?!
    gw butuh juga buat skripsi gw…
    TQ.

    btw, cek web ini n gabung ama kita pls.
    jadi volunteers.
    dejavato.org

  • Joefree 11:07 am on February 9, 2008 | #

    gmna yah,,,, emank perubahan menuju kEbaikan itu Lumayan susah.
    PEngen seh brubah tapi kadang Klo cuma sendiri aja jadinya hanya seperti cari perhatian aja
    Teman2 saia jga bnyk yang tw apa itupmnasan global, dampak, akibat,, dll nya tpi wlaipin udh saya ingatkan,, tetap aja. jadiny dibilang sok ngerti. pusing!
    SkRg Lgi ada di Bndg nih………..
    Gila…………. Smpah2 di Bndg Emnak ga bisa dikontrol
    kya TPS akhirny g Mencukupi untk nampung smph2ny.
    Wktu jln,,, Ehhhhhh malah smpah2 yang ada di tps krn kebanyakan jadinya di bakar…. padahal dengan menbakar smpah2 mrupukan prilaku yang harus diBina————> (BINASAKAN.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: