captured moments

  • 08:26:25 pm on December 16, 2007 | 15

    “Makin Pe De dengan telepon per detik ”

    images2.jpg

    itu jingle yg di suarakan simPATI sekarang, yup kayaknya emang tiap tahun y simPATI ngeluarin paket perdana baru, tahun kemarin ekstra n sekarang dengan Pe De. bout promo ini aku bener2 setuju banget…

    Ya karena sebagai pelanggan setia simPATI pastinya pengen di manja juga donk dengan provider sendiri 😉 . n ternyata sampailah pada suatu hari aku liat promo ini di bilboard Jalan Banda Bandung, tentu saja terkejut senang liat promo dengan angka gede banget Rp 0,5 per detik, bener-bener juara deh pokoknya…

    itung2-an dulu ah…

    ” kan tarif Rp 0,5 / detik diitung setelah 1 menit bicara, trus pas menit pertama bicara tarifnya cuman Rp 25 / detik, jadi kalo kita itung2an ngobol sejam gini ngitungnya :

    read more …

     

Comments

  • Praditya 2:50 am on December 17, 2007 | #

    Saya pelanggan simpati… 😀

  • deniar 3:55 am on December 17, 2007 | #

    Wah…. beralih gak yah ke Telkomsel?

  • Ihwan 7:24 pm on December 21, 2007 | #

    @deniar:
    ya pilihan ada di tangan anda 😉
    yg jelas klo simPATI kan GSM, jadinya gk repot klo kita lagi ada acara keluar kota. jd gk usah ganti nomor…

  • Anonymous 7:48 pm on December 24, 2007 | #

    buah pele

  • Indra Diky 7:46 pm on December 27, 2007 | #

    Kalo gue mah dah pindah ke XL, lebih hemat soalnya ada bebas extra gratis 100sms/hari udah gitu gue jarang nelpon lama2. kalo lama mah pake esia aja.

  • Ihwan 8:44 pm on December 27, 2007 | #

    @indra :
    oh udh ganti y,,, iya tuh yg gw tau xl ngenetnya mayan hemat juga, klo gk salah 1 bulan Rp 200rb-an unlimited. u pake fasilitas netnya juga? bout esia gw juga punya ;), ya yg esia fungsinya buat hahahihi 🙂

  • rika 8:03 pm on December 28, 2007 | #

    buat ngenet gw pake xl-centrin 245ribu sbulan unlimited ehehehe ga nyambung ya commentnya… eh iya gw pake simpati juga, itu tarif cuma buat kartu simpati baru (perdana) ato pengguna simpati lama juga bisa menikmati yaaaa?

  • Ihwan 8:12 pm on December 28, 2007 | #

    @rika:
    enak bgt tuh bisa ngenet d humz,,,
    yup buat yg simpati lama juga bisa, gw juga pakenya simPATI yg lama tpi te2p bisa nikmatin fasilitas ini, seperti yg dikutip d posting tinggal akses *880# trus pilih nomor 1.

  • Taufik 1:02 pm on January 11, 2008 | #

    kalo gw sih belum nyoba … ni aja gw baru beli perdanya…. apa ia begitu….///////

  • Ihwan 8:06 pm on January 11, 2008 | #

    @taufik :
    yup kyk gtu… selamat mencoba !

  • RAHMAD BASIRU 2:58 pm on January 16, 2008 | #

    indara

  • RAHMAD BASIRU 2:59 pm on January 16, 2008 | #

    kamu dimana…….?
    innndddrrraaa……

  • natztsel 11:42 am on February 12, 2008 | #

    Kenalan Coy….

    Pake Terus simPATInya Yaaaa

  • ihwan 11:27 am on February 15, 2008 | #

    @natztsel : Yup sama-sama, pelanggan simpati juga ya nich? btw di simpati buka magang gk y?

  • ncomputing penganti-pc 1:35 pm on May 22, 2008 | #

    pakai terus simpatinya nya,,,:) 🙂


Leave a Reply

