captured moments

  • 11:59:46 pm on March 21, 2008 | 0

    Liburan yang bisa di bilang serba serbi serbu,

    asyik sih, karena keluarga bisa ikut semua, ya tapi waktu yang di kasih gk lama neh, cuman satu hari aja di sana.

    Ceritanya liburan panjang kali ini kita sekeluarga ngabisin waktunya ke DUFAN *lagi*. Ya memang bagi sebagian orang ini membosankan, yup terbukti setelah sampai di sana hectic-nya udah kebayang dari masuk tol Cipularang di hari kamis pagi (20/3), gilaaa bener Jalan dari arah Jakarta padet banget sama mobil berplat ‘B’, pantesan di liputan6 diberitain di Bandung macet bgt, emang ini penyebabnya *ya setidaknya beruntung ngabisin waktu liburnya bukan di Bandung*, eh ternyata di lokasi *DUFAN* gak kalah hiruk pikuk juga, padahal sebagian warga Jakarta udah ‘ngungsi lho…’.

    Ketika diperhatiin di sono kita sampe cape banget ngabisin long weekendnya, ya jelas aja karena yg paling membosankan ngantri untuk sebuah wahana sampai ngabisin waktu 30 menit, gilaaaa !!! ya walhasil kita ngabisin waktu sktar 2 jam-an lah, cz kita cuman sempet masukin 4 wahana waktu itu, ya tiada lain sebenarnya saya pribadi pengen bikin suati moment bareng keluarga kecil gwe, yang InsyaAllah suatu saat nanti menjadi bertambah anggotanya 😉 *hidung siapa -???-*

    Hum ntar dech kalo udah selesai di back-up kayaknya mo nongol juga foto2 dokumentasinya di ihwan.info ini ;P.

    So just wait OK ! heuheuheu…

    Advertisements
     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: