captured moments

  • 06:24:56 pm on April 3, 2008 | 3

    Kumpulan Kisah Inspiratif - Kick AndyHari kamis ini saya memiliki jadwal maen ke toko buku -mumpung gada jadwal kuliah-, meski sempat sampai diperhatiin terus sama petugas, karena gk beli satupun dan hanya membolak-balik lembaran buku dari satu rak ke rak lainnya selama berjam-jam -layaknya di perpus- tapi saya mendapat hikmah yg gk terduga.

    Sebelum pulang ke rumah -karena mengitari toko buku sudah selesai-, saya sempat melihat Buku ‘kumpulan kisah inspiratif’-nya Kick Andy di jajaran buku terbaru yg di pajang di etalase pusat di toko buku tersebut.

    Dalam hati saya berfikir ‘Wah… ini buku yang saya cari nih’ dan saya-pun teringat bahwa buku ini dipromosikan oleh KickAndy di more >>>

     

Comments

  • deniar 4:46 pm on April 7, 2008 | #

    Wah selamat ya, asyik tuh dapet buku gratis. Aku gak dapet2… sekali lagi selamat ya…

  • fitrasani 7:26 pm on April 20, 2008 | #

    copy imagenya yah,,,^_^

  • Ihwan 6:19 pm on April 24, 2008 | #

    @fitrasani: yup silakan


Leave a Reply

